Friday, December 13, 2019

Cerita Legenda Paling Terkenal Sepanjang Sejarah

Cerita Legenda Paling Terkenal Sepanjang Sejarah - Pernahkah Anda mendengar benjolan di malam hari? Pernahkah Anda melihat kerlip cahaya di langit? Bagaimana dengan bayangan di hutan pedesaan? Kamu tidak sendiri. Orang Amerika telah melihat fenomena aneh dan memunculkan cerita-cerita menakutkan dan legenda untuk menjelaskannya selama berabad-abad. Kami telah mengumpulkan beberapa legenda kota terbaik, paling tidak jelas, dan paling menakutkan di Amerika Serikat untuk menakuti teman-teman Anda! Tetapi berhati-hatilah: Daftar legenda kota yang kurang dikenal dan menakutkan menurut negara mungkin membuat Anda memeriksa halaman belakang rumah Anda sendiri.

CALIFORNIA: THE DARK WATCHERS


Siluet gelap yang tidak istimewa, sering dengan topi bertepi atau tongkat berjalan, menatap para pelancong saat senja dan fajar di Pegunungan Santa Lucia. John Steinbeck secara singkat menyebut mereka dalam “Penerbangan.” Mereka seharusnya tidak dialamatkan atau diakui.

COLORADO: ROAD RIVERDALE


Riverdale Road adalah rumah bagi sejumlah legenda: Saat melakukan perjalanan menyusuri jalan saat bulan purnama, orang dapat melihat tubuh budak yang tergantung di pepohonan. Mereka memiliki Lady in White mereka sendiri. Tetapi satu bagian jalan menuju ke sebuah rumah besar yang berisi sekte setan. Gerbang ke neraka itu sendiri dilaporkan di dalam kandang ayam.

CONNECTICUT: ANNABELLE BONEKA DEMONIK


Boneka iblis dalam The Conjuring dan Annabelle diilhami oleh boneka Ann nyata Raggedy yang konon dihuni oleh roh seorang gadis yang mati, yang diberikan kepada dua ahli demonologi, Ed dan Lorraine Warren, setelah beberapa aktivitas paranormal yang sangat jahat.

DELAWARE: CAHAYA CORPSE


Tidak ada mercusuar di Cape Henlopen, tetapi ada lampu hantu. Itu menabrak kapal Devonshireman pada Natal 1665, dan lebih dari 200 orang tewas. Diduga, cahaya itu adalah kutukan dari suku asli Amerika setempat setelah tentara Inggris membantai peserta pada upacara pernikahan.

FLORIDA: KURSI DEVIL


Cassadaga Spiritualist Camp penuh dengan hantu aneh, tetapi satu kursi konon adalah favorit untuk keju besar itu sendiri. Menurut pengetahuan lokal, jika Anda duduk di dalamnya, dia akan membisikkan hal-hal mengerikan di telinga Anda, selamanya mengubah Anda, dan jika Anda meninggalkan bir di kursinya semalaman, dia akan meminumnya, kadang-kadang bahkan jika kaleng masih disegel .

GEORGIA: PILLAR YANG TERKURANG


Setelah seorang pengkhotbah diberitahu bahwa ia tidak dapat menyampaikan khotbah di sebelah pilar, ia menyatakan bahwa seluruh kota akan dihancurkan, dan pilar akan menjadi satu-satunya yang tersisa. Tornado aneh kemudian menghancurkan sebagian besar Augusta, meninggalkan pilar yang masih berdiri.

HAWAII: MIMPI BURUK


Hantu mematikan dari prajurit Hawaii kuno berbaris di atas air, meneriakkan dan meniup cangkang keong; jika Anda mendengarnya, lari!

IDAHO: BAYI AIR DARI BATU MASSACRE


Duduklah di tepi sungai dan Anda dapat mendengar suara tangisan bayi - mereka adalah bayi-bayi yang dipaksa dibunuh oleh para ibu selama kelaparan daripada melihat mereka kelaparan. Beberapa mengatakan bahwa bayi-bayi ini berevolusi menjadi makhluk rumit dengan sirip dan insang.

ILLINOIS: GHOST ELEPHAN


Kecelakaan kereta sirkus kehidupan nyata tahun 1918 yang menyebabkan kematian pasukan telah mempopulerkan legenda bahwa gajah harus dimakamkan di tempat mereka jatuh. Sekarang, konon, sirkus masih berlangsung di malam hari di Woodlawn Cemetery.

INDIANA: BINATANG BERLAPIS HIJAU DI SUNGAI OHIO


Dengan lengan berbulu, tangan cakar, dan kulit hijau, makhluk seukuran manusia ini menangkap wanita yang tidak curiga. (Beberapa percaya insiden spesifik yang mengilhami legenda itu adalah kunjungan ke luar bumi terkait dengan penampakan Kentucky Goblin, yang terjadi pada hari yang sama.)

KANSAS: GATEWAY KE NERAKA


Salah satu dari beberapa gerbang ke neraka di Amerika, tangga di sebuah gereja tua yang dibongkar terbuka ke sisi lain pada Halloween dan titik balik musim semi.

KENTUCKY: THE KENTUCKY GOBLIN


Pertemuan Kelly-Hopkinsville adalah penampilan luar angkasa dari "anak-anak tak berambut" kecil, seperti goblin, hijau dengan tiga jari. Sementara sebagian besar skeptis dengan mudah menganggap mereka sebagai burung hantu, ada gelombang baru penampakan mereka di sisi lain Kentucky.

No comments:

Post a Comment