Friday, December 13, 2019

Cerita Legenda Amerika yang Paling Terkenal

Cerita Legenda Amerika yang Paling Terkenal - Ada banyak mitos tentang Binatang yang sangat melegenda yang tidak pernah dilihat sebelumnya dan juga ada beberapa kasus dan cerita cerita horror lainnya di kota tersebut yang pastinya belum pernah kita lihat dan temukan pastinya, disini kami akan merangkum beberapa cerita legenda rakyat Amerika tentang cerita legenda mereka agar menambah ilmu pengetahuan wawasan kita juga, dan makhluk apa saja yang menjadi cerita legenda di Kota paman sam tersebut, Mari kita simak rangkuman dibawah ini antara lainnya sebagai berikut:

Iblis Jersey


Juga dijuluki Iblis Leeds, makhluk ini dianggap sebagai kuda bipedal bersayap - kombinasi yang dapat digambarkan sebagai makhluk mirip kuda dengan sayap.

Kisah Setan Jersey telah ada sejak 1700-an. Legenda menyatakan bahwa seorang wanita bernama Mother Leeds hamil dengan anak ke-13, dan berkata, "Biarkan yang ini menjadi iblis." Begitu anak itu lahir, ia tumbuh kuku, sayap, tanduk, dan ekor. Diyakini bahwa hewan legendaris itu tidak dapat dihancurkan dan tidak dapat mati, meskipun diusir, ditembak, dibakar dan dinyatakan mati.

Makhluk itu dikatakan telah terlihat sekitar 13 kali di New Jersey. Negara telah memeluk legenda begitu banyak sehingga mereka menamai tim hoki mereka setelah itu

Kraken


Menurut legenda, Kraken diyakini sebagai makhluk laut raksasa dengan tentakel yang mengintai di kedalaman laut.

Kisah Kraken diduga berasal dari kisah-kisah Nordik yang menggambarkan monster dengan tentakel besar yang berkeliaran di laut. Seorang sejarawan Denmark, Erik Pontoppidan, menggambarkan makhluk itu secara rinci dalam sebuah laporan dari tahun 1755, mengatakan bahwa monster itu "bundar, datar, dan penuh lengan."

Kemudian, pada tahun 1857, sisa-sisa makhluk yang diyakini sebagai cumi-cumi raksasa ditemukan oleh seorang naturalis Denmark, Japetus Steenstrup, yang konon melihat paruh makhluk laut besar yang tersapu di pantai Denmark.

Pengamatan Steenstrup tentang cumi-cumi raksasa diyakini terkait dengan deskripsi awal tentang Kraken - tetapi kisah cryptid masih sangat hidup hingga saat ini

Bunyip


Bunyip dikatakan sebagai hewan danau dan gua yang hidup di suatu tempat di Australia. Itu berasal dari cerita rakyat Aborigin, yang menggambarkan makhluk itu sebagai monster yang bersembunyi di sekitar rawa dan laguna, digambarkan memiliki leher panjang dan tubuh yang mirip dengan lembu, kuda nil, atau manatee.

Cacing Kematian Mongolia


Juga dikenal sebagai Allghoi-khorkhoi atau Olgoi-khorkhoi, makhluk seperti cacing ini diyakini berkeliaran di Gurun Gobi di Cina dan Mongolia.

Mereka digambarkan sebagai cacing berwarna merah, tanpa kepala yang mengeluarkan muatan listrik dan racun beracun yang dapat menyebabkan kematian instan untuk makhluk lain yang mendekat. Menurut cerita rakyat Mongolia, cacing bersembunyi di pasir, menciptakan semacam terowongan bawah tanah.

Meskipun tampaknya belum ada penampakan atau perjumpaan yang didokumentasikan dengan salah satu cryptid ini, kisah seputar makhluk terkenal itu tetap hidup.

Kucing besar


Disebut kucing besar Inggris atau kucing hantu, makhluk legendaris ini dengan tepat digambarkan sebagai kucing sangat besar yang menyerupai singa gunung, puma, atau macan kumbang.

Pada tahun 1983, seorang petani di pedesaan Inggris selatan diduga menemukan bahwa 100 domba-dombanya telah dibunuh selama tiga bulan oleh binatang misterius. Pembantaian dikatakan untuk mengkonfirmasi kecurigaan banyak orang terhadap kucing besar Inggris yang legendaris, yang penampakannya telah dilaporkan sejak tahun 1970-an.

Diyakini bahwa legenda tersebut berasal dari spesies kucing liar yang berkeliaran di Inggris pada abad pertengahan, tetapi beberapa penelitian dari zaman yang lebih baru menunjukkan bahwa Kucing Besar Inggris mungkin hanya keturunan lynx Kanada, kucing raksasa yang dibawa ke Inggris lebih dari seabad. lalu. Either way, ketakutan dan kisah tokoh kucing besar masih dibahas sampai hari ini.

No comments:

Post a Comment